RSS

Sesuatu yang ingin kusampaikan pada Tuhan

Aku ingin bersyukur atas matahari yang kau tunjukkan padaku hari ini
Embun kecil yang kau perlihatkan padaku disela rerumputan
Serta udara yang begitu segar pagi ini

Aku ingin bersyukur untuk segarnya air yang menyentuh kulitku,
Hangatnya bumi yang menjagaku
Juga kawan yang selalu menyertaiku
Bahkan sejak pertama kubuka mataku

Aku ingin bersyukur atas nikmat ilmu yang kau titipkan padaku
Sensitivitas indra yang melekat di badanku
Luasnya pandangan yang kau berikan padaku
Yang tak pernah kusadari selama ini

Maafkan aku yang selama ini jauh darimu
Kebodohanku yang tak bersyukur padamu
Aku yang sering melanggar perintahmu
dan melaksanakan laranganmu tanpa rasa bersalah sedikitpun

Ampuni aku yang sering membuat hal yang tak kau sukai
Berbuat sesuatu yang Engkau benci

Izinkan kali ini ku kembali berlari padamu
Setelah selama ini aku pongah
Berjalan sendiri di muka bumi
Bumi-Mu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment