RSS

Buat Kalian, temen2 terbaikku di atas bumi


Setelah berminggu-minggu terkena virus bete ga' jelas, akhirnya aku berhasil bangkit. Terima kasih kepada kalian, sahabat-sahabatku yang meski kadang menyebalkan (>.<"), berhasil menyadarkanku bahwa aku adalah seorang yang beruntung, yang ga' semestinya terus ngeluhin masalah gak jelas.
Well, a bit sentimentil n_n

tapi bener lho,. Kalian selalu bisa bantu aku (meski mungkin kalian ga' sadar)
makasih udah jadi penopang yang baik, kawan yang selalu ada buat dengerin keluhan-keluhan aku yang kadang Geje,. n_n

Mungkin kalian ketawa baca tulisan ini, tapi ini beneran,
kalo' pinjem istilahnya om Fajri;

Tulisan ini saya buat dalam keadaan sadar, sehat wal'afiat, tanpa paksaan dari pihak manapun.


Deep inside my heart, I'd like to thank you for being such good friends, brothers and sisters!


*Sedikit hal lebay yang terlintas di kepala, setelah 3 minggu penuh tugas,
penghianatan, sakit hati dan rasa kecewa.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment