RSS

Dilema

Akhir semester 2,. kontrak kosan dah mau abis. Anak-anak rencana mu pada ngekost bareng. Pengen ikutan sih,.
Aku juga ikutan hunting kosan bareng Adi, Hendra dan Yulizar. Setelah pencarian berminggu-minggu, akhirnya kita dapet tempat yang cocok. But then something happened.
Si babeh nelpon nyuruh aku tinggal 1 kamar sama anak sodaranya. (yeach, it means sodara aku juga ^^)
Waktu itu aku masih bisa tenang, since I didn't know tu anak masuk via SNMPTN, UM atau PMDK. Dan ternyata, via PMDK. Well,. mampus gue,.
pas libur sebelum pemilu aku sempet ketemu sama tu anak sama babehnya. First impression, he's a good boy ^^. Seemed like he won't be a trouble next,.
But then, tu anak tetep jadi masalah since dia ga' ngasih keputusan mau ikut sama aku atau nyari kosan sendiri. Dia sekarang lagi siap-siap buat USM STAN.
Katanya dia baru mau ke Bandung lagi tanggal 6 atau 7 Agustus, itupun buat USM.
Ya Tuhan,..
Bingung,. I dunno what to say,
And again, it's all about commitment.
Semoga sebelum liburan selesai dia udah ngasih keputusan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment